25 radar bogor

Imbang di Singapura, Begini Curhatan Pelatih PSM

BOGOR – RADAR BOGOR, PSM Makassar memetik satu poin di laga pertama babak penyisihan grup H AFC Cup 2019. Menghadapi Home United, Rabu (27/2) PSM harus puas membawa pulang skor imbang 1-1.

Gol Eero Markkanen pada babak pertama dibalas Hami Syahin di paruh kedua laga. Menanggapi itu, Darije Kalezic selaku pelatih tim mengaku cukup puas dengan penampilan anak didiknya.

“Kami memiliki beberapa kesempatan. Tetapi lawan juga mendapat kesempatan dan yang pertama saya tebak untuk Home United. Setelah itu saya pikir kami menguasai pertandingan 100 persen,” kata Darije usai laga.

Ia memuji kerja keras pada pemain di Stadion Jalan Besar, Singapura. Menurutnya bukan perkara mudah untuk bermain di atas lapangan berumput sintetis.

“Tak mudah main di sini. Namun kami cepat adaptasi dengan kondisi lapangan. Secara perlahan, kami melakukannya dengan baik,” ungkapnya.

“Sebagai pelatih, saya bangga dengan para pemain. Mendapat poin pertama adalah permulaan yang bagus,” tambahnya.

Hasil ini jelas menjadi evaluasi skuad Juku Eja untuk hadapi laga berikutnya. Pada 2 April mendatang, mereka bakal bertarung melawan Kaya–Iloilo di Stadion Pakansari.