25 radar bogor

Video Detik-Detik Supir Mobil Babak Belur Dihajar Warga di Dramaga

DRAMAGA-RADAR BOGOR,Akibat menabrak sejumlah pengendara motor dan diteriaki maling di Jalan Raya Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, seorang sopir mobil Toyota Agya bernama Braham babak belur dihajar warga, Sel (26/2/2019) sore.

Informasi yang diterima radarbogor.id, peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada pukul 16:30 di Jalan Raya Dramaga.

Nyenggol Motor dan Diteriakin Maling, Sopir Nyaris Tewas Dihajar Warga Dramaga

Mobil Toyota Agya bernopol F 1148 ND yang dikemudikan korban diduga bersenggolan dengan motor.

Bukannya bertanggungjawab, Braham berusaha melarikan diri ke arah Desa Cibeureum. Ini pula yang membuat warga kesal dan mengejar.

Tidak hanya menghajar sang sopir, mobil yang dikendarainya pun jadi sasaran kemarahan warga. Mobil hancur dan sang sopirnya harus dilarikan ke RS Karya Bakti Pertiwi akibat menderita luka cukup parah di kepala dan sebagian tubuhnya.

Kanit Reskrim Polsek Dramaga, Ipda Ano Junaidi menjelaskan, pengeroyokan ini berawal dari senggolan antara mobil yang dikendarai Braham dengan motor.

“Mobil bersenggolan dengan motor, lalu sopirnya lari ke wilayah Petir karena diteriaki maling. Pengendara motor sendiri sudah tidak ada di lokasi kejadian,” ujarnya saat dikonfirmasi Radar Bogor, Selasa (26/2/2019) malam.

Video saat Braham babak belur dihajar warga viral di media sosial. Beriku salah satunya yang diunggah dari akun Instagram @pojok_bogor.

https://www.youtube.com/watch?v=9vw3RgZGTrg&feature=youtu.be