25 radar bogor

Timnas U-22 Juara, Ini Kata PSSI

JAKARTA – RADAR BOGOR, Timnas Indonesia U-22 berhasil menjadi juara Piala AFF U-22 2019 usai menumbangkan Thailand, Selasa (26/2) malam WIB.

Terkait keberhasilan Timnas U-22, PSSI pun buka suara. Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto bersyukur atas gelar yang didapatkan Osvaldo Haay dan kawan-kawan.

Tidak hanya itu, pihaknya mengapresiasi pemain, pelatih juga ofisial tim.

“Alhamdulillah kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena doa seluruh masyarakat terkabul dan Timnas U-22 akhirnya menjadi juara. Seluruh komite eksekutif dan semua pengurus PSSI mengapresiasi perjuangan pemain, pelatih, dan ofisial tim yang tidak kenal lelah sejak dari persiapan tim hingga menuju ke Kamboja,” ungkap Iwan Budianto.

Lebih lanjut, Iwan juga berharap prestasi ini bisa menjadi pemicu bagi timnas di level senior.

Sekali lagi terima kasih kepada semua warga Indonesia, termasuk Bapak Presiden Jokowi, Menpora Imam Nahrawi dan semua suporter Indonesia atas doa dan dukungannya selama ini kepada Timnas U-22. Mudah-mudahan prestasi ini menjadi pemantik bagi timnas di level senior untuk juga menjadi juara,” harapnya.

Menurut laporan di situs resmi PSSI, Timnas U-22 akan pulang ke Tanah Air pada Rabu (27/2). Setelahnya mereka sudah harus menjalani kegiatan lain yaitu pemusatan latihan (TC) di Jakarta untuk menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23 akhir Maret mendatang.