25 radar bogor

Bus Karyawan Tabrak Sepeda Motor di Tenjo, Satu Korban Tewas Mengenaskan

Bus Karyawan Tabrak Sepeda Motor
Petugas Polsek Parungpanjang saat melakukan olah TKP kecelakaan bus karyawan tabrak sepeda motor di Tenjo, Selasa (26/2/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Kecelakaan maut terjadi di Kampung Tegal Pondoh, RT 02/03, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Selasa (26/2/2017) sore sekitar pukul 16:00 WIB.

Sebuah bus menabrak sepeda motor di wilayah hukum Polsek Parungpanjang itu. Akibat kecelakaan tersebut satu orang tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan.

Berdasarkan laporan dari Polsek Parungpanjang, kecelakaan berawal saat sepeda motor Yamaha Mio J dengan no pol A-6125-MF yang dikemudikan Asep Iwan (40), melaju dari arah Tenjo ke Tigaraksa.

Ketika itu, korban yang merupakan warga Cibadak RR 17/07 Desa Bojong, Kabupaten Tangerang, hendak mendahului bus karyawan Yongbat No. Pol A-7022-ZM yang dikemudikan Muhamad Ranta (45).

Bus tersebut berada di depannya searah dengan korban. Tiba-tiba ada sepeda motor melintas dari arah berlawan (Tigaraksa menuju Tenjo), korban kaget lalu ngerem mendadak dan jatuh ke kiri hingga masuk ke kolong bus.

“Korban lalu terlindas bus hingga meninggal dunia. Korban mengalami luka berat dibagian kepala pecah, dada remuk,” terang Panit Lantas Polsek Parungpanjang Bripka Gatot Subroto.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, petugas pun mengamankan kendaraan yang terlibat tabrakan, yakni sepeda motor Yamaha Mio J No. Pol A-6125-MF dan bus karyawan No. Pol A-7022-ZM.

“Kita sudah melakukan oleh TKP, mengevakuasi barang bukti dan menghubungi keluarga korban terkait kecelakaan tersebut,” pungkas Gatot. (ysp)