25 radar bogor

Secara Umum Berawan, Simak Perkiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini

Ilustrasi

BOGOR-RADAR BOGOR, Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca di beberapa wilayah Jawa Barat pagi hari ini secara umum cerah berawan hingga berawan.

Antara siang dan sore hari secara umum berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Subang, Indramayu, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Bandung, Garut, Tasikmalaya Cirebon, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Begitu juga malam dan dini hari nanti secara umum berawan. Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara 22 – 33°C dengan kelembapan 65 – 95%. Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan 20 – 32°C dengan kelembapa 65 – 95%. Angin secara umum bertiup dari arah Timur Laut hingga Barat dengan kecepatan 05-30 km/jam.

BMKG memperingatkan potensi terjadinya hujan yang dapat di sertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Subang, Indramayu, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Bandung, Garut, Tasikmalaya Cirebon, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran pada siang/sore hingga menjelang malam hari.(*)