25 radar bogor

Geng Motor di Depok Makin Beringas, Sopir Dihajar saat Makan Bubur

Ilustrasi geng motor.

DEPOK–RADAR BOGOR, Masalah geng motor di Kota Depok sepertinya tak lagi bisa dipandang sebelah mata. Sudah banyak korban yang terkena imbas kejahatan jalanan ini.

Terbaru, Suparman (52) yang jadi korban. Beruntung, meski mendapat sejumlah luka bacokan, nyawa pria yang bekerja sebagai supir ini masih selamat.

Berdasarkan penelusuran Radar Depok (Radar Bogor Group), peristiwa itu terjadi, Selasa (19/2/19) dini hari. Saat itu korban yang baru saja makan bubur kacang hijau di sekitaran Jalan Saidan, Kelurahan Tanah Baru, Beji, tiba-tiba diserang dua orang yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih.

Mereka meminta ponsel korban sembari mengacungkan celurit. Korban tentu saja tak menyerah begitu saja. Ia memberi perlawanan. Akibatnya, dia menerima luka bacokan sebanyak tiga kali dan melukai lengan kirinya. Pelaku pergi usai korban berteriak minta tolong.

Ketua RT02/09, Kelurahan Tanah Baru, Juanda mengatakan, dari kasus ini pihak kepolisian sudah datang memeriksa TKP, sembari memeriksa rekaman CCTV.

“Korban mencoba mempertahankan ponselnya ketika akan dirampas pelaku, dia berhasil meski mendapat 13 jahitan di tangan kirinya,” kata Juanda kepada Radar Depok.

Menurutnya, Suparman memang biasa makan bubur kacang hijau di ujung Gang Saidan. “Pelaku berhasil kabur setelah korban teriak minta tolong lalu dibantu satpam perumahan yang ada disekitar lokasi,” terangnya.

Adapun ciri-ciri pelaku yang berhasil diketahui, yakni berbadan kurus dengan usia perkiraan remaja. Wajahnya oval, rambut gondrong sedikit, dan kulit sawo matang. Kasusnya kini tengah diselidiki Polsek Beji.(RD/rub)