25 radar bogor

Update Peringatan Dini Cuaca Jawa Barat

Ilustrasi Cuaca

BOGOR-RADAR BOGOR, Berdasarkan perkiraan BMKG, beberapa wilayah di Jawa Barat hingga sore ini masih berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang.

Di daerah Sukabumi meliputi Kadudampit, Sukabumi, Sukaraja, Sukabumi Utara, Sukabumi Timur, Sukabumi Barat, Baros, Cibadak, Cikembar, Nyalindung, Gegerbitung, Nagrak, Cibadak, dan sekitarnya.

Cianjur meliputi Cibeber, Campaka, Warungkondang, Cilaku, Bojong Picung, dan sekitarnya. Kemudian Bandung, yakni Ciwedey, Sindangkerta, Cililin, Soreng, Pasir Jambu, Pangalengan, Kertasari, Pacet, dan sekitarnya.

Sementara Karawang meliputi Karawang, Rawamerta, Talagasari, Lemahabang, Tirtamulya, Jatisari, dan sekitarnya. Sumedang, yakni Wado, Cibugel, Darmaraja, Cadasngampar, Situraja, Tomo, Sumedang Selatan, Paseh, Cimalaka, Ujung Jaya, Cimanggung, Sumedang Utara, Cikeruh, Tanjungsari, Rancakalong, Tanjungkerta, dan sekitarnya.

Dan dapat meluas ke wilayah Banjar yang merata di seluruh Kecamatan. Ciamis meliputi Cijeungjing, Cisaga, Sukadana, Ciamis, dan sekitarnya. Kuningan di daerah Cibingbin, Ciwaru, Luraagung, Lebakwangi, Subang, dan sekitarnya.

Sementara Bogor meliputi Darmaga, Ciampea, Cibungbulang, Leuwiliang, Nanggung, Cigudeg, Ciomas, Semplak, Kota Bogor, Jonggol, Cariu, Cileungsi, Gunung Putri, Kedunghalang, Citereup, Rumpin, Cijeruk, Caringin, Ciawi, Megamendung, Cisarua, Cibinong, Bojonggede, dan sekitarnya. Begitu juga daerah Bekasi, yakni Muara Gembong, Cabangbungin, Sukatani, Pabayuran, Tambelang, dan sekitarnya.(*)