25 radar bogor

Secara Umum Berawan, Berikut Perkiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini

Ilustrasi Cuaca
Ilustrasi

BOGOR-RADAR BOGOR, Berdasarkan perakiraan BMKG, cuaca di beberapa wilayah Jawa Barat pagi hari ini secara umum cerah berawan hingga berawan. Berpeluang hujan ringan di sebagian wilayah Pangandaran, Garut selatan dan Cianjur selatan.

Antara siang dan sore hari juga secara umum berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Indramayu, Cirebon, Kuningan dan Majalengka

Sementara malam hari secara umum berawan hingga masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Indramayu, Cirebon, Majalengka, Kuningan, Sumedang, Banjar dan Ciamis.

Dini hari juga secara umum berawan, berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Bandung, Majalengka, Ciamis, Sumedang dan Indramayu.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara 22 – 33°C dengan kelembapan 60-95%. Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan 20-32°C dengan kelembapan 60 – 95%. Angin secara umum bertiup dari arah Barat Daya hingga Barat Laut dengan hingga kecepatan 05-30 km/jam.

BMKG memperingatkan potensi terjadinya hujan yang dapat di sertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Cirebon, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Banjar dan Ciamis antara siang hingga sore hari.(*)