25 radar bogor

Diduga Overdosis, Pemuda Asal Ciawi Ditemukan Tewas dalam Kamar di Gunungputri

Ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat

GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, Sesosok mayat pemuda ditemukan tewas dalam sebuah kamar kos di Komplek Perumahan griya Bukit Jaya Blok C, Desa Tlanjung Udik, Gunungputri, Kabupaten Bogor, Selasa (12/2/2019). Korban yang memiliki riwayat asma ini diduga overdosis setelah mengkonsumsi obat pereda nyeri.

“Saya terakhir bertemu dua hari lalu. Saya dengar ada suara batuk dan kesakitan. Saya samperin nanya perlu obat tidak. Katanya tidak usah,” ujar Mahesa (22) tetangga kontrakan korban kepada Radar Bogor, kemarin.

Korban yang dikenal penghuni kos bernama Rendi Nurhari (23) itu pertama kali ditemukan tetanggannya karena curiga dua hari tidak keluar dan tidak ada suara dikamarnya. “Saya ketuk tidak ada jawaban setelah dibuka paksa pintunya dia sudah biru badannya,” terang Mahesa.

Saat ditemukan, korban hanya mengenakan pakaian dalam dengan posisi tubuh terlentang. Mahesa langsung memanggil pemilik kos untuk melaporkan kejadian ini ke RT dan aparat kepolisian. Sempat dimasukan ke dalam kantong jenazah, pihak keluarga yang datang ke lokasi langsung menolak untuk dioutopsi petugas.

Sementara itu, Kapolsek Gunungputri, Kompol Yudi Kusyadi menjelaskan, korban merupakan warga Kampung Citapen, RT 02/05, Desa Citapen, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Diduga meninggal karena riwayat penyakitnya. “Diduga karena penyakit asmanya,” katanya. (don/c)