25 radar bogor

Calon Kades di Bogor Didesak Mundur, Imbalannya Vanessa Angel

Vanessa Angel

CIBINONG-RADAR BOGOR, Nama tersangka kasus prostitusi online, Vanessa Angel menjadi pembicaraan warga Bogor. Wanita yang pernah membintangi beberapa FTV tersebut diduga pernah bertemu salah satu calon kepala di desa di salah satu wilayah di Kabupaten Bogor.

“Penampilan dia cantik dan perfect,” kata calon kades berinisial ST tersebut saat ditemui di Tigaraksa, Tangerang, Senin (4/2/2019).

Diperiksa Sebagai Tersangka, Ini Penampakan Vanessa Angel Pakai Baju Tahanan

Ia mengungkap persaingan dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang sedang diikutinya tahun ini yang membawanya kenal dengan Vanessa.

Dirinya mengkisahkan soal artis Vanessa Angel pernah dikirim dari sang pesaing kepadanya. Ia menjelaskan bahwa wanita bernama Vanesa Angel tersebut datang bersama amplop coklat yang diyakini berisi uang Rp 500 juta.

Nilai uang itu pernah disampaikan lisan oleh si pesaing agar dia bersedia mundur dari Pilkades November mendatang.

“Dia bilang (Vanessa Anggel, red), ‘Pak ST saya disuruh ketemu Bapak, silakan Bapak mau pilih hotel mana saja’, sambil menyodorkan amplop coklat itu,” jelas ST.

Saat berhadapan dengan Vanessa Angel, dia mengaku tak ketinggalan mengenakan peci seperti penampilannya sehari-hari.

Pria kelahiran Bogor dan pernah menetap di Jakarta Utara ini belakangan tinggal di desa yang menjadi kampung halamannya. Lokasi desa berjarak 40 kilometer ke Bogor, tapi 14 kilometer ke pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa.

Vanessa Angel Aktif di Prostitusi Online, Ternyata Buat Bayar Cicilan Mobil!

ST mengaku baru tahu tentang prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel tersebut .

“Tapi saya kan tidak tahu Vanessa Angel dibayar berapa sama yang nyuruh temui saya,” katanya. (tempo/ps/ysp)