25 radar bogor

Heboh! Mohamed Salah Cukur Kumis dan Brewoknya, Warganet : Kamu Terlihat Aneh

Striker Liverpool Mohamed Salah
Striker Liverpool Mohamed Salah dengan wajah barunya.

RADAR BOGOR, Pada Sabtu (9/2), Mohamed Salah mencetak satu gol saat Liverpool menang 3-0 atas AFC Bournemouth. Dia masih turun dengan wajah penuh brewok dan kumis tebal yang identik dengannya. Namun, sehari setelah laga, sebuah hal mengejutkan terjadi. Apakah itu?

Salah mengunggah foto terbaru dirinya di akun Instagram miliknya, mosalah. Bukan hal baru winger asal Mesir itu mengunggah foto dirinya. Namun, kali ini memang cukup mengejutkan. Pasalnya, Salah mencukur habis kumis dan brewok yang selama ini identik dengannya. Mo Salah – biasa dia disapa, hanya menambahkan emoji orang menutup mata di kolom komentar.

Sontak, warganet pun dibuat kaget. Maklum saja, selama ini Salah identik dengan kumis, brewok, dan bahkan jenggot. Salah seorang warganet menuliskan komentar yang mungkin sama dengan yang lain. “Kamu terlihat aneh,” tulisnya.

Ada juga komentar yang cukup menggelikan dari siddartharegmi. Dia menulis, “Kamu tak akan mencetak gol lagi. Ketajamannya terletak pada jenggotnya. Tanyakan pada Messi setelah dia mencukur habis kumis, brewok, dan jenggotnya”.

Bahkan, ada yang tak percaya bahwa itu adalah Salah. Sang akun menuliskan sebuah komentar bahwa Salah telah diculik. “Sebenarnya Mo Salah telah diculik oleh orang tersebut dan dia mengunggah foto dirinya di akun Instagram Mo Salah,” tulis stylealoud.

Tak hanya fans Liverpool yang heran dengan apa yang dilakukan Salah. Sejumlah rekannya pun ikut berkomentar di Instagram milik Salah. “Mengapa (mencukur jenggotnya)?” tanya gelandang The Reds, Alex Oxlade-Chamberlain.

Sementara itu, bek Liverpool yang merupakan teman dekat Salah, Dejan Lovren, menanggapi dengan cukup menggelikan. Dia berfoto dengan Salah dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya @dejanlovren06.

“Mo Salah telah pergi, saya kini punya teman baru, selamat datang Hamed Mahrous Ghaly. Saya suka itu,” tulis Lovren dalam keterangan fotonya. Perlu diketahui, Hamed Mahrous Ghaly merupakan nama belakang Salah. Artinya, orang yang dimaksud Lovren juga Mo Salah.

Sementara itu, Alberto Moreno menuliskan, “Apakah itu kamu, Mo Salah?”. Komentar Moreno ditimpali Lovren dengan nyeleneh,” Bukan. Dia saudaranya tapi lebih muda 10 tahun”. Lovren juga menambahkan, “Sekarang saya percaya bahwa kamu (Salah) berusia 26 tahun”.

Belum ada alasan dari Salah memutuskan mencukur habis kumis, brewok dan jenggotnya. Pastinya, dia ingin memiliki penampilan baru. (jpg)