25 radar bogor

Kebakaran di Tempat Latihan Flamengo, 10 Orang Dinyatakan Tewas

ilustrasi markas klub Flamengo (Lequipe)

BRAZIL-RADAR BOGOR,Kabar duka melanda persepakbolaan Brazil. Terjadi kebakaran di markas latihan salah satu klub besar Brasil, Flamengo yang merupakan mantan klub bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior.

Kebakaran tersebut terjadi di kompleks latihan Flamengo FC di daerah Vargem Grande yang terletak di sisi barat kota Rio De Jeneiro. Kebakaran itu terjadi di bagian lama Nido Del Urubu, yang dijadikan markas latihan tim junior Flamengo.

Api sendiri terlihat mulai membakar area itu pada pukul 05:17 pada waktu setempat, sehingga banyak di antara mereka yang masih tidur dan tidak sempat menyelamatkan diri saat api berkobar.

Kemungkinan besar mereka semua masih tidur pada saat kejadian itu terjadi, dan ada banyak di antara mereka yang tidak bisa meloloskan diri dari gedung itu,” ujar salah satu pemadam kebakaran yang dikutip oleh TV Globo.

Menurut laporan itu 10 orang yang meninggal terdiri dari empat pemain junior Flamengo, dua pemain yang sedang trial di Flamengo dan empat orang pegawai klub.

Selain korban tewas, kebakaran itu juga melukai tiga pemain junior Flamengo. Flamengo sendiri merupakan mantan klub bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior. (bol/net)