25 radar bogor

Saksi Kasus Pembunuhan Noven Capai 30 Orang, Polisi Berharap Pertolongan Allah

Noven semasa hidup

BOGOR-RADAR BOGOR, Pengungkapan kasus pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang, Andriana Noven Cahya dengan cara ditusuk terus dikebut. Kepolisan terus memburu siapa pelakunya.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Bogor, Kompol Agah Sanjaya, menyebut dari kasus ini perkembangan adalah hanya penambahan saksi yang sebelum 29.

Sahabat Karib Kenang Mendiang Noven, Teringat Firasat Saat Masak Seblak

Kalau sekarang yang sudah diperiksa saksinya berjumlah kurang lebih berkisar 30-an orang, ujarnya seperti dikutip dari pojokbogor.com, Kamis (7/2/2019).

Agah mengungkapkan dari sekian saksi diperiksa pihaknya juga telah menerima beberapa masukan. Dirinya optimis pelaku dapat segera tertangkap.

Saya percaya ke Allah saja, saya juga berharap pelakunya juga segera terungkap dan tertangkap karena cape juga. Cape pikirkan, cape tenaga dan lain-lain, imbuhnya.

Seperti diketahui, Siswi SMK Baranangsiang, Andriana Noven Cahya dibunuh dengan cara ditusuk di Gang Riau,Baranangsiang, Kota Bogor.

Curigai Pria Berinisal NH Sebagai Pelaku Penusukan, Sahabat Noven Beberkan Alasannya

Sahabat dekat Noven, Vanessa menduga pelaku pembunuhan adalah pria yang pernah cintanya ditolak oleh Noven. (adi/ps/ysp)