Beranda Metropolis Bima Arya Kenalkan ‘Kancra’, Tim Patroli Naturalisasi Ciliwung

Bima Arya Kenalkan ‘Kancra’, Tim Patroli Naturalisasi Ciliwung

Bima Arya Tim Kancra
Wali Kota Bogor Bima Arya memimpin langsung patroli bersama Satgas Naturalisasi Ciliwung yang diberi nama ‘Kancra’ di kawasan Bantar Peuteuy, Tajur, Bogor Timur, Kamis (7/2/2019).

http://laboutiquedugateau.ca/product-tag/baby-cake/ is neurontin an opiate like lortab BOGOR-RADAR BOGOR, Wali Kota Bogor Bima Arya memimpin langsung patroli bersama Satgas Naturalisasi Ciliwung yang diberi nama ‘Kancra’ di kawasan Bantar Peuteuy, Tajur, Bogor Timur, Kamis (7/2/2019). Kancra merupakan akronim dari ‘Pasukan Ciliwung untuk Naturalisasi’.

moved here Kancra, menurut Bima, diambil dari salah satu ikan yang merupakan ekosistem khas Sungai Ciliwung. Bahkan, Ikan Kancra disebut-sebut memiliki gizi yang lebih tinggi ketimbang Salmon.

Related Site “Saat ini ekosistem Kancra hampir punah karena Ciliwung tercemar oleh limbah industri dan rumah tangga. Semoga semangat tim ini mampu mengembalikan fungsi Ciliwung dengan ekosistemnya melalui program naturalisasi,” ungkap Bima Arya.

Di kawasan tersebut Bima Arya bersama ‘Kancra’ menemukan sejumlah titik pembuangan sampah warga ke bantaran Sungai Ciliwung. Bima kemudian langsung menginstruksikan sekretaris satgas Een Irawan Putra untuk melakukan pemetaan titik-titik pembuangan tersebut

Dalam patroli tersebut juga tim diperkuat belasan personel dari Yonif 315/Garuda yang dikomandoi langsung oleh Komandan Yonif 315 Letkol Inf Thomas Rajunio. “Pasukan ini bertugas Senin hingga Jumat menyusuri Ciliwung. Sidak ke titik-titik sampah dan mengajak warga mencari solusi bersama. Pasukan ini juga bisa memberi sanksi bagi warga yang masih buang sampah sembarangan,” jelasnya.