25 radar bogor

Video Pelantikan Direksi PD Pasar Pakuan Jaya di Tengah Hujan Viral, Begini Reaksi Netizen

Pelantikan Direksi PD Pasar Pakuan Jaya
Walikota Bogor Bima Arya saat melantik Direksi PD Pasar Pakuan Jaya di bawah guyuran hujan, Senin (4/2/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Video pelantikan direksi PD Pasar Pakuan Jaya di tengah guyuran hujan deras oleh Wali Kota Bogor Bima Arya, Senin (4/2/2019) viral di media sosial.

Dalam postingan di akun Instagram @radar_bogor, hingga Rabu (6/2/2019) pukul 06.57 WIB, video tersebut telah ditonton sebanyak 101.729 kali dengan dikomentari 154 warganet.

Direksi PD Pasar Pakuan Jaya Dilantik di Tengah Guyuran Hujan Deras, Lihat Videonya

https://www.instagram.com/p/BtdDjeOHIiS/

Para warganet pun tidak lupa mengomentari video tersebut. Banyak diantaranya yang mempertanyakan maksud Bima Arya melantik para direksi PD Pasar Pakuan Jaya di tengah guyuran hujan. Namun ada juga yang memuji langkah Bima tersebut.

“Naha ku kitu2 teuing dilantik teh pak. Teu tiasa di leubet? Teu tiasa di tunda? Atuh paaak mun gareuring eta ngke bapa knh nu ripuh. Rek meser citramah di warung mang kosim aya tuh gratis ongkir. Wkwkwkwk,” ujar akun Instagram @husentyas.

“Bae2 sakit ituu, kalo sakit kinerjanya kurang bagus di salahin nanti,” komentar @ tyonugroho94.

Dilantik di Bawah Guyuran Hujan, Ini Langkah Pertama Direksi PD Pasar Pakuan Jaya Benahi Pasar

“Bagus sih…. dan berkomitmen. Padahal hujan. Tetap yakin dan ngga pending pelantikan. Keren,” puji. @david_anindya_yoda.

Ketiga orang yang dilantik antara lain Muzakkir sebagai Direktur Utama PD Pasar Pakuan Jaya, Jenal Abidin selaku Direktur Umum dan Denny Ari Wibowo selaku Direktur Operasional.

Dalam arahannya Bima Arya meminta agar para direksi terpilih harus berani menempatkan kepentingan umum atau kepentingan rakyat diatas segalanya. Berani untuk membentengi pasar dari kepentingan-kepentingan yang tidak sesuai dengan kepentingan rakyat. (gal/ysp)