25 radar bogor

Ternyata Ini Alasan Pemain Persija Acap Cedera Lawan Home United

JAKARTA – RADAR BOGOR, Pemain Persija Jakarta terlihat banyak yang mengalami cedera saat bersua Home United, Selasa (5/2). Hal itu lantaran mereka tak terbiasa bermain di lapangan rumput sintetis.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran memelihara mimpi untuk mentas di Liga Champions Asia musim ini. Hal itu setelah mereka menaklukkan Home United dengan skor 3-1 di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Akan tetapi, dalam laga itu banyak pemain Persija yang terlihat kelelahan. Ramdani Lestaluhu dan Fitra Ridwan bahkan terpaksa ditarik keluar karena mengalami kram.

“Buat saya anak-anak bermain sangat bagus dan mengikuti instruksi dari pelatih. Tetapi memang karena kita belum terbiasa menggunakan lapangan sintetis, jadi ada beberapa pemain yang kram kaki karena memang lapangannya kan keras,” bilang Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko saat dihubungi wartawan.

Akan tetapi, semua itu sukses dilewati dengan baik oleh Macan Kemayoran. Apalagi kemenangan 3-1 membuat mereka menuntaskan dendam musim lalu kepada Home United.

“Secara keseluruhan, pemain bermain dengan bagus. Itu sudah sesuai dengan harapan kami,” tutup Ardhi.

Editor : Bagusthira Evan Pratama
Reporter : Indra Eka Setiawan