25 radar bogor

Duh! Niat Nyuri di Warung, Remaja Asal Cipayung Tewas Kesetrum

Ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat

DEPOK-RADAR BOGOR, Seorang remaja di Depok tewas terseterum listrik. Remaja berinisal MR tersebut menghembukan nafas terakhir karena niatnya mencuri di sebuah warung  kelontong di Rawa Geni Kelurahan Ratu Jaya, Cipayung.

Peristiwa yang terjadi Minggu (3/2/19) dini hari, bocah berusia 14 tahun itu malah tewas akibat tersengat listrik saat mencoba masuk ke toko.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni Agus Wowor menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00:30 WIB.

Sebenarnya, ada dua remaja, seorang diantaranya memanjat tembok untuk bisa masuk ke dalam toko. Namun, naas remaja yang  diduga ingin mencuri tersebut memegang besi yang ada aliran listrik hingga pelaku kesetrum.

Dengan kondisi badan hampir gosong, korban sempat berteriak minta tolong. Tapi, warga dan pemilik rumah Ujang Ekon (45), datang dan melihat remaja itu sudah sekarat. Akhirnya remaja tersebut jatuh, karena tidak kuat menahan setrum.

Menurut Kompol Roni, ada dugaan MR, pelajar SMP itu mau mencuri di warung kelontong milik korban. Berdasarkan pengakuan pemilik kelontong di lokasi itu kerap terjadi pencurian.

Warung kelontong milik Ujang Ekon sudah beberapa kali kebobolan terakhir satu slop rokok hilang diambil pencuri. Ada dugaan korban lebih dari satu mengetahui temannya kestrum langsung kabur.

Dari keterangan saksi-saksi korban merupakan warga sekitar.Mengetahui kondisi korban sekarat sama warga langsung dilarikan ke RS Harapan Depok, namun setelah mendapat perawatan nyawa korban sudah tidak tertolong sekitar pukul 02:00 WIB.

“Kasusnya masih kita dalami, apakah ada unsur kesengajaan pemilik rumah memasang pagar yang sengaja dialiri listrik. Jika hasil penyelidikan ada unsur kelalaian maka dapat dijadikan tersangka,” jelasnya.