25 radar bogor

Polisi Keluarkan DPO Perampokan dengan Modus Gembos Ban di Jalan Pangrango

BOGOR-RADAR BOGOR,Sepekan pasca kasus perampokan dengan cara gembos ban. Satreskrim Polresta Bogor Kota mengeluarkan daftar pencarian orang (DPO) terhadap pelaku.

Dilansir dari laman Pojokbogor.com. DPO tersebut atas nama Emran Santoso Eman Bule warga Cilibende, Kelurahan Babakan, Kota Bogor. Sementara tersangka yang sudah diamankan adalah berinisial W.

Diteriakin Maling, Pelaku Pencurian Gembos Ban Mobil Gagal Beraksi di Jalan Pangrango

Seperti diketahui, beberapa waktu tepatnya di Jalan Pangrango, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor telah terjadi perampokan uang dengan gembos ban.

Dimana korbannya adalah perusahaan Kontraktor terbesar di Bogor. Pelaku mengambil uang tersebut setelah korban menepi di jalur tersebut membenarkan ban yang sudah kempes.

Namun aksinya gagal karena pelaku jatuh dari motor dan langsung diamankan. Tetapi satu pelaku lainnya melarikan diri sedangkan pelaku lainnya ditangkap dan di bawa ke Mako Polresta Bogor Kota di Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Ini korban saat mengambil uang di bank, tersangka sebelumnya sudah diintai dan diikuti oleh tersangka. Namun pas di Jalan Pangrango, pelaku langsung mengambil uang tersebut yang ditaro didalam tas,” kata Kapolres Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser saat menggelar press rilis di Mako Polresta Bogor Kota, Kamis (31/01/2019).

Hendri menjelaskan para Sebelumnya sudah diletakan paku di ban korban sehingga pas jalan itu kempes saat pelaku memperbaiki bannya.

“Pelaku mengetahui karena pelaku mencari sasaran disekitar bank.treutama untuk akhir akhir bulan,” jelasnya. (adi/ps/ysp)