25 radar bogor

Deretkan Motor Sesuai Warna dan Tipenya, Satpam Sekolah di Tangsel Ini Mendadak Viral

Sepeda motor berjejer rapi di parkiran SMAN 4 Tangerang Selatan. (Instagram/handitanto)

TANGSEL-RADAR BOGOR, Warganet di jagat media sosial Twitter dibuat takjub dengan pekerjaan satpam di salah satu sekolah negeri di Tangerang Selatan.

Bagaimana tidak, warganet dibuat kagum dengan motor yang tersusun rapi berdasarkan jenis, tipe, dan warnanya. Berdasarkan penelusuran radarbogor.id, postingan tersebut diviralkan oleh pengguna twitter dengan akun @killerqweennn.

“Jd tuh emang satpam sekola w sering bgt parkirin motor beat deretan kaya gini, karna emang anak2 sekola w banyak yg make motor beat. tapi gacuma motor beat doang si kadang2 yg vespa sama yg moge juga suka dideritin kaya gini. emang gabut parah woi satpam sekola w,”cuit @killerqweenn.

Diketahui satpam tersebut bernama Slamet dan bekerja di SMAN 4 Tangerang Selatan. Dilansir dari laman Detik.com, ia rupanya telah lama melakukan hal tersebut. Lebih lanjut,Slamet menderetkan motor-motor tersebut karena enggan dicap sebagai satpam yang kebanyakan nongkrong.

Pak Slamet Satpam SMAN 4 Kota Tangerang Selatan

“Memang sudah tugas saya nyusun begitu. Intinya kan biar lancar, biar enak dilihat. Saya nggak mau dibilang satpam kerjaan cuma ngerokok, ngopi, saya nggak mau. Kerjaan kan banyak, jadi nggak harus nunggu perintah. Sebagai security kan harus punya inisiatif gitu,” ujar Slamet.

Sejumlah warganet memuji apa yang dilakukan pria yang akrab disapa Pak Slamet tersebut. Beberapa bahkan membagikan ulang foto deretan sepeda motor ‘karya’ Pak Slamet. (dtk/ysp)