Beranda Metropolis 1,5 Ton Ganja Nyaris Beredar di Kota Bogor, Ini Reaksi Bima Arya

1,5 Ton Ganja Nyaris Beredar di Kota Bogor, Ini Reaksi Bima Arya

GAGAL EDAR: Wali Kota Bogor Bima Arya (kanan) mengecek temuan 1,1 ton ganja yang berhasil diungkap BNN di Jalan Loader, RW 11/04, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, tadi malam.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kabar Badan Narkotika Nasional (BNN) menggagalkan peredaran ganja seberat 1,5 ton, Rabu (30/1/2019) sampai ke telinga Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Bima langsung mendatangi lokasi digagalkannya peredaran ganja tersebut. Di lokasi yang berada di Jalan Loader, Bima sempat bertemu dan mengintrograsi kurir ganja tersebut.

1,5 Ton Ganja Gagal Beredar di Bogor, Simak Video Pernyataan Deputi BNN Ini

universitas pakuan unpak

“Ketika ada informasi tadi terdapat jumlah yang cukup signifikan ini sangat mengejutkan ya, tapi saya berterima kasih dan mengapresiasi kepada teman-teman BNN yang luar biasa bekerja keras. Karena bagaimanapun narkoba ini sangat merusak generasi muda,” ungkap Bima kepada awak media.

Dirinya bersama Kapolresta Bogor Kota dan unsur Muspida akan terus berkoordinasi agar Kota Bogor tidak menjadi sarang peredearan narkotika.

BNN Amankan Truk Bermuatan 1,5 Ton Ganja di Bogor

“Seperti arahan saya bersama Pak Kapolres dan Pak Dandim beberapa minggu lalu agar warga semua waspada, ada mobil parkir di tempat sepi, ada pergerakan orang tidak dikenal yang mencurigakan, langsung berkoordinasi, pos siskamling juga harus semuanya berfungsi untuk tempat koordinasi mengantisipasi apabila ada hal-hal yang mencurigakan, tidak hanya narkotika,” pungkas Bima. (dka/ysp)