25 radar bogor

Pengemis Pincang di Lampu Merah Plaza Keboen Raya Viral, Ternyata Aslinya Begini

Pria paruh baya tengah mengemis di dekat Plaza Keboen Raya. (dok.Pojokbogor.com)
Pria paruh baya tengah mengemis di dekat Plaza Keboen Raya. (dok.Pojokbogor.com)

BOGOR-RADAR BOGOR, Warga Kota Bogor dihebohkan dengan berita viral seorang pengemis di lampu merah dekat Plaza Keboen Raya Bogor, Bogor Tengah.

Pasalanya pengemis paruh baya tersebut tergopoh-gopoh di lampu merah dekat Plaza Keboen Raya Bogon namun akan berubah normal ketika suasana sunyi warga.

Beri Uang ke Pengemis, Warga Bogor Bakal Kena Sanksi

Dengan kaki diperban dan tongkat di ketiak, pria paruh baya tersebut tengah berjalan di lampu merah sambil meminta-minta kepada pengendara mobil dan motor yang melintas dan berhenti di lampu merah tersebut.

Namun ketika situasi jalan sedang lengang pria paruh baya membuka perbannya dan melepaskan tongkat. Betapa terkejutnya kita, pria tersebut bisa berjalan normal bahkan kakinya yang diperban tersebut tidak luka sama sekali.

Ketika ditemui, pria paruh baya tersebut mengaku bahwa dirinya menjadi korban tabrak lari.

“Ditabrak motor pak, ditabrak lari udah lama kejadiannya,” ujarnya seperti dikutip dari Pojokbogor.com, Selasa (29/01/2019).

Mengetahui kabar yang viral ini, satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor langsung bergerak setelah mendapatkan informasi adanya pria paruh baya yang berpura-pura mengemis di sekitaran lampu merah di Plaza Keboen Raya.

Kepala Bidan Pengendalian Operasional pada Satpol PP Kota Bogor, Dimas Tiko akan melakukan patroli di sekitar pedesterian Kebon Raya Bogor.

Soal Sanksi Warga Kota Bogor yang Beri Uang ke Pengemis, Ini Komentar Warganet

“Anak anak sudah saya suruh gerak coba puter coba sisir cari lagi,” kata Kepala Bidan Pengendalian Operasional pada Satpol PP Kota Bogor, Dimas Tiko saat dihubungi via telepon oleh Pojokbogor, Selasa (29/01/2019).

Selanjutnya, lanjut Dimas, setelah ditangkap pihaknya akan berkoordinasi dengan instansi terkait dalam hal ini adalah Dinas Sosial Kota Bogor. (adi/ps/ysp)