25 radar bogor

Kenalan Lewat Medsos, Mobil Wanita Cantik Asal Pasirkuda Digasak Pacar


BOGOR- RADAR BOGOR,Berharap mendapatkan kasih sayang dari si pujaan hati justru LM (27) ditipu oleh lelaki yang baru saja dia kenalnya dari media sosial

Akhir pekan lalu, kendaraan roda empat milik korban nyaris dicuri oleh MF (38), yang juga warga Jalan Baru, Kelurahan Pasirkuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dijelaskan, Kapolsek Tanah Sareal AKP Sarip Samsu, awalnya, LM yang tercatat sebagai warga Parung, berkenalan dengan MF. Setelah kenal cukup lama dan sering berinteraksi melalui saluran daring, mereka sepakat untuk bertemu dan janjian.

Pertemuan pertama terjadi akhir pekan lalu, di sekitaran Jalan Sholeh Iskandar Kelurahan Kedungjaya Kecamatan Tanah Sareal, persisinya di depan Ramayana Sholis.

Dari kediamannya di Desa Waru Kecamatan Parung, LM menuju Kota Bogor dengan Baleno Merah bernopol F 1672 RK. MF rupanya sudah menunggu di dekat Ramayana Jalan Sholis.

Sesampainya di sana, mereka mengobrol, lalu sepakat untuk pergi ke bioskop di salah satu pusat berbelanjaan Kota Bogor.

Sebelum bergerak ke bioskop, MF menyarankan agar LF menaruh tas dan kunci kendaraan di dalam jok motor. Kata MF, supaya tidak hilang atau jatuh dijalan.

Namun di tengah jalan setelah korban turun, pelaku langsung tancap gas ke lokasi tempat parkiran di Ramayana. Tas milik korban beserta surat-surat kendaraan dan kunci mobil masih ada di dalam jok roda dua yang dibawa pelaku.

“Saat ini kasusnya sudah dalam penanganan Unit Reskrim Polsekta Tanah Sareal. Barang bukti yang kami sita antara lain kendaraan milik korban, satu unit kendaraan motor Yamaha Nmax warna silver nopol F 5548 EB berikut STNK, satu unit handphone merk Vivo, dan satu buah tas kulit berwarna hitam,” jelas kata AKP Sarip Samsu.

Setelah dilakukan pendalaman, aksi yang dilakukan pelaku rupanya bukan yang pertama kalinya.(rp2/ysp)