25 radar bogor

Digilas Truk Tambang, Pengendara Motor Tewas di Parungpanjang

Petugas Polsek Parungpanjang, melakukan Olah TKP kecelakaan yang menewaskan pengendara motor di Jalan Raya Parungpanjang, Rabu (30/1/2019) siang.

PARUNGPANJANG-RADAR BOGOR, Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Seorang pengendara motor bernama Oji (56) tewas seketika setelah digilas truk tambang di Jalan Raya Parungpanjang, Rabu (30/1/2019).

Informasi yang diterima radarbogor.id, kecelakaan maut itu berawal ketika korban yang mengendarai Honda SupraX dengan nomor polisi B-6834-GLG melintas di Jalan Raya Parungpanjang, tepatnya di Kampung Tonjong, Desa Lumpang, sekitar pukul 11:50 Wib.

Saat itu, korban ingin memarkir sepeda motornya di pinggir jalan. Namun, saat standar sepeda motor digunakan, posisinya tidak pas sehingga korban terjatuh ke jalan dan terlindas ban belakang truk tronton Mitsubishi Fuso NoPol BM-8278-AG.

Kecelakaan di Jalan Raya Ciawi Libatkan Truk Pasir, Satu Orang Tewas

Anggota Lantas Polsek Parungpanjang Bripka Gatot Subroto kepada wartawan menerangkan, kecelakaan terjadi sekira jam 11.50 WIB. Tempat kejadiannya di Kampung, Tonjong, Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang.

“Kami sudah mengamankan barang bukti, yaitu satu unit kendaraan sepeda motor SupraX Nopol B-6834-GLG dan truk Mitsubishi Fuso BM-8278-AG,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (30/1/2019).

Dia menjelaskan, pengendara motor yang diketahui berasal Kampung Tonjong, Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang, itu meninggal dunia di lokasi kejadian akibat mengalami luka cukup parah di kepala dan tangan sebelah kiri.(pin)