25 radar bogor

Babak Belur Dihajar Warga, Begini Modus Pelaku Kelabui Wanita Cantik Asal Pasirkuda

babak belur pria parung
Pelaku pencurian mobil warga Padasuka dihajar warga.
babak belur pria parung
Pelaku pencurian mobil warga Padasuka dihajar warga.

BOGOR-RADAR BOGOR, LM (27) warga Padasuka, warga Jalan Baru, Kelurahan Pasirkuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor menjadi korban penipuan MF (38). Pria yang tak lain adalah kekasihnya sendiri.

Dijelaskan, Kapolsek Tanah Sareal AKP Sarip Samsu, awalnya, LM yang tercatat sebagai warga Parung, berkenalan dengan MF. Setelah kenal cukup lama dan sering berinteraksi melalui saluran daring, mereka sepakat untuk bertemu dan janjian.

Kenalan Lewat Medsos, Mobil Wanita Cantik Asal Pasirkuda Digasak Pacar

Pertemuan pertama terjadi akhir pekan lalu, di sekitaran Jalan Sholeh Iskandar Kelurahan Kedungjaya Kecamatan Tanah Sareal, persisinya di depan Ramayana Sholis.

Dari kediamannya di Desa Waru Kecamatan Parung, LM menuju Kota Bogor dengan Baleno Merah bernopol F 1672 RK. MF rupanya sudah menunggu di dekat Ramayana Jalan Sholis.

Sesampainya di sana, mereka mengobrol, lalu sepakat untuk pergi ke bioskop di salah satu pusat berbelanjaan Kota Bogor. Sebelum bergerak ke bioskop, MF menyarankan agar LF menaruh tas dan kunci kendaraan di dalam jok motor.

Kata MF, supaya tidak hilang atau jatuh dijalan.

Akhirnya, mereka pun berangkat dengan kendaraan roda Nmax abu-abu melatik bernopol F 5548 EB. LF dibonceng MF.

Mereka bergerak melintasi wilayah Tanah Sareal, Air Mancur, hingga masuk ke Jalan Jalak Harupat yang tak lokasinya jauh dari Taman Sempur.

Sesampainya di sekitaran wilayah Taman Sempur, MF menghentikan kendaraannya dengan alasan mogok. Lokasinya persis di tanjakan sebelum lampu merah Internusa.

Mogoknya Nmax yang dikemudikan MF ternyata hanya alibi untuk menurunkan LF.

Korban diturunkan di Jalan Jalak Harupat. Setelah korban turun, pelaku langsung tancap gas ke lokasi tempat parkiran di Ramayana.

Tas milik korban beserta surat-surat kendaraan dan kunci mobil masih ada di dalam jok roda dua yang dibawa pelaku.

“Nah, dari sini rupanya korban mulai curiga. Korban akhirnya buru-buru meminta bantuan dengan orang-orang sekitar untuk segera diantarkan ke tempat parkir mobilnya. Ia khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan mobilnya,” kata AKP Sarip Samsu kepada Radar Bogor.

Tak sulit bagi kepolisian untuk mencari jejak sang pelaku. Pada pukul 22.00 WIB, aparat dibantu beberapa perwakilan masyarakat berupaya mengamankan kendaraan milik LF.

Korban pun sempat menjadi bulan-bulanan warga setempat, sampai akhirnya personil kepolisian Tanah Sareal mengamankan pelaku. (rp2/ysp)