25 radar bogor

Tidak Bisa Buka Feed dan Story, Warganet Curhat #InstagramDown di Twitter

Instagram hapus akun palsu

BOGOR-RADAR BOGOR, Sejumlah pengguna Instagram mengeluh tidak dapat membuka platform media sosial tersebut, Selasa (29/1/2019).

Keluhan tersebut mereka cuitkan di Twitter dengan tagar #instagramdown. Pantauan radarbogor.id, tagar tersebut berada di peringkat kedua trending topic.

Down-nya Instagram ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia, namun hampir diseluruh dunia. Seperti yang dirasakan warganet Amerika Serikat dan Inggris Raya.

“kasian twitter, saat #instagramdown semua kembali berlari padanya. . . terus kalo udah bener lagi, balik lagi ke instagram. . udah kayak lagi sayang2nya terus di tinggalin gitu aja. *puk puk* twitter,” tulis akun Twitter @aztauvirna.

“Tadi buka IG gak bisa, gue kira jaringan gue yg bermasalah ternyata #instagramdown,”cuit akun @dian_9395

“Instagram yang lemot, Di Twitter jadi pada sewot, begitulah jika jemaah visual hijrah jadi jemaah tekstual, agak beda level #InstagramDown,” cuit akun @negativsme.

Sementara itu, pukul 9.11, lewat akun twitter resminya, Instagram mengabarkan bahwa masalah telah terpecahkan dan Instagram telah normal kembali. Namun belum diketahui apa penyebab #instagramdown pagi ini.