Beranda Berita Utama Warga Perumahan di Bekasi Heboh, Ular Sanca Muncul Tiba-tiba

Warga Perumahan di Bekasi Heboh, Ular Sanca Muncul Tiba-tiba

Warga berfoto bersama ular sanca yang ditangkap di bekasi
Warga berfoto bersama ular sanca yang ditangkap. (Pojok Bekasi)

BEKASI-RADAR BOGOR,Warga Perum Graha Persada Sentosa, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara digegerkan dengan kemunculan seekor ular sanca, Minggu (21/1/2019).

Dilansir dari  pojokbekasi.com, ular tersebut merayap di genangan air dan terlihat hendak masuk ke salah satu rumah warga

Lurah Kaliabang Tengah Setianingrum mengatakan, uar itu muncul di tengah banjir yang melanda perumahan tersebut.

universitas pakuan unpak

“Iya di situ ada ularnya gede, katanya sih dia ngerayap pas banjir, udah gitu mau masuk ke rumah warga tapi berhasil di tangkap sama warga,” ucapnya, Senin (28/1/2019).

Ular tersebut memiliki panjang sekitar 3 meter. Warga kemudian memasukkan ular itu ke dalam karung.

Menurut Setianingrum, Hujan deras yang mengguyur Bekasi dan sekitarnya beberapa hari ini menimbulkan banjir. Setidaknya ada 3 RT di RW 11 Perumahan Graha Persada Sentosa, Kelurahan Kaliabang Tengah, yang terendam banjir, maka dari itu akibat banjir ular pun akhirnya keluar dari tempat persembunyianya.

“Banjir terjadi karena saluran air yang tersumbat. Tumpukan sampah membuat saluran dangkal sehingga air tidak bisa mengalir dengan lancar dan terjadi banjir. Nah, makanya karena mungkin tempat si ular ini juga ikut banjir jadinya dia jalan untuk mencari tempat yang kering, tapi alhamdulillah sudah ditangkap sama warga,” tutupnya. (dyt/pojokbekasi/ysp)