25 radar bogor

Striker 38 Tahun Incar Gelar Top Skor Liga 1 2018

JAKARTA – RADAR BOGOR, Rekrutan anyar Madura United, Beto Goncalves, menyimpan ambisi besar di musim 2019. Pemain naturalisasi ini berambisi menjadi striker paling subur musim ini. Menurut pemain berdarah Brasil ini, menjadi top skor adalah impian semua penyerang.

Beto adalah salah satu penyerang haus gol yang didatangkan Madura United musim ini. Selain Beto, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab juga mendapatkan top skor Liga 1 2018, Aleksandar Rakic.

Bergabungnya Beto membuat Madura United disesaki banyak bintang. Madura United punya sebelas pemain dengan label Tim Nasional (Timnas) dari pelbagai level usia. Mereka menjadi calon utama perebut gelar juara musim ini.

“Tujuan saya di sini adalah juara. Apa pun yang terjadi yang penting juara,” tegas Beto tentang targetnya di Madura United.

Selain mengusung kepentingan tim, Beto juga memiliki ambisi pribadi di Madura United. Walaupun usianya tak lagi muda, eks penyerang Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura itu masih berambisi menjadi top skor.

“Selalu. Itu adalah tujuan karena saya adalah seorang striker,” ujar pesepak bola yang kini sudah berusia 38 tahun itu.

“Akan tetapi, yang terpenting adalah menang. Sebab itu tujuan utama kami. Saya akan mencetak gol untuk membantu tim. Jika saya bisa menang dan mencetak gol, itu membuat saya semakin senang,” tutup Beto.

Editor : Agus Dwi W
Reporter : Muhammad Syafaruddin