Beranda Nasional Bantah Komnas Perempuan, Polda Jatim Siap Beberkan Fakta Digital Terkait VA

Bantah Komnas Perempuan, Polda Jatim Siap Beberkan Fakta Digital Terkait VA

Vanessa Angel. (Instagram)

SURABAYA-RADAR BOGOR, Keberatan dilayangkan Komnas Perempuan terkait kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kasus itu dinilai menyudutkan perempuan dan menghakimi Vanessa yang dianggap sebagai korban.

Duh! Demi Laki-Laki Berinisal L, Vanessa Angel Kabur dari Rumah

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Menanggapi hal itu, Polda Jatim pun siap membeber bukti dari digital forensik, di hadapan Komnas Perempuan, untuk menunjukkan fakta yang sebenarnya.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, meminta agar Komnas Perempuan bisa hadir ke Polda Jatim.

“Penetapan status tersangka terhadap Vanessa Angel ini telah sesuai dengan bukti, kesaksian, dan pertimbangan dari ahli ITE, pidana, bahasa serta agama,” ujar Kombes Frans.

Demi Karier Vanessa Angel, Ayahnya Rela Berhanti Kerja2019/01/26 Vanessa Angel Aktif di Prostitusi Online, Ternyata Buat Bayar Cicilan Mobil!

Dia memastikan Polda Jatim juga siap membeberkan seluruh bukti data dari digital forensik yang diungkap oleh tim penyidik.

Diharapkan, dengan pembeberan data digital forensik tersebut, pihak Komnas Perempuan mengetahui fakta sebenarnya dalam kasus prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel tersebut.(end/jpnn)