25 radar bogor

Tidak Puas dengan Pelayanan, Sebuah Klinik di Cigudeg Dirusak Warga

sebuah klinik yang berlokasi di Kampung Lebak Wangi Babakan Lapangan, Desa Rengasjajar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, dirusak orang tidak dikenal, Rabu (23/1/2019).

CIGUDEG-RADAR BOGOR, Diduga kesal lantaran tidak dilayani dengan baik, sebuah klinik yang berlokasi di Kampung Lebak Wangi Babakan Lapangan, Desa Rengasjajar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, dirusak orang tidak dikenal, Rabu (23/1/2019).

Kejadian bermula ketika Selasa (22/1/2019) lalu datang warga yang membawa korban kecelakaan ke klinik Damayanti 2. Namun petugas medis memeriksa dan merujuk untuk dibawa ke RSUD Leuwiliang.

Padahal, korban sempat sesak nafas dan hendak meminjam ambulance, namun tidak berada di tempat. Sehingga warga terpaksa menggunakan kendaraan pribadi ke RSUD Leuwiliang.

Keesokan harinya Rabu (23/1) sekira pukul 10.00 WIB warga kembali datang ke Klinik Damayanti 2 seraya melakukan pengrusakan fasilitas kesehatan.

Aksi warga tersebut diduga tidak puas atas pelayanan klinik tersebut. Akibat terdapat kerusakan fasilitas dan alat kesehatan serta kaca pintu dan jendela ikut rusak.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Cigudeg Kompol Asep Supriadi menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus pengrusakan Klinik tersebut dan belum mengarah ke tersangka.

“Terdapat kerusakan fasilitas dan alat kesehatan serta kaca pintu dan jendela rusak, dan tindakan kami olah tkp, mengumpulkan barang bukti dan melakukan penyelidikan,” jelasnya.

Dia menambahkan, sampai saat ini penindakan masih dalam proses oleh petugas. “Kalau tersangka belum ada, masih menunggu proses lidik,” tambahnya.(kmg/b/suf)