25 radar bogor

Nenek 90 Tahun Tewas di Kolam Pemandian Umum di Parungpanjang

Petugas menunjukan kolam pemandian umum tempat korban ditemukan tewas, Kamis (24/1/2019).

PARUNGPANJANG-RADAR BOGOR, Warga Kampung Ciheulang, RT 04/03, Desa Dago, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa busana di wilayahnya, Kamis (24/1/2019).

Korban ditemukan tewas mengambang di kolam tempat pemandian umum yang biasa digunakan warga sekitar. Korban diketahui bernama Menah, nenek berusia 90 tahun.

Penemuan mayat ini pertama kali ditemukan keluarga korban, Odih (50). Awalnya, Odih yang merupakan anak korban mengantarkan Menah mandi di kolam tempat pemandian umum.

“Jadi anaknya ini sempat nganterin ibunya ke tempat pemandian umum. Lalu, anaknya ini pulang,” ujar salah seorang warga.

Akan tetapi, sambung dia, selang beberapa lama Menah diketahui tak juga pulang ke kediaman yang rumahnya tidak jauh dari tempat pemandian. Sang anak pun mengecek ke lokasi tempat pemandian umum.

“Setelah beberapa lama ditinggalkan, pihak keluarga merasa curiga karena korban tak kunjung pulang. Namun saat dicari ke TKP, ternyata korban tidak ada di tempat pemandian umum warga tersebut,” ucap dia.

Setelah dicari, korban akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia tak jauh dari lokasi pemandian. “Korban tewas mengambang tanpa busana di kolam tempat pemandian umum. Korban diketahui sudah sepuh dan pikun. Keluarga menolak otopsi dan telah membuat surat pernyataan bahwa kejadian ini murni musibah,” ujarnya.(sir/b/ rez/py)