25 radar bogor

Lolos Perempat Final Indonesia Masters, Jojo: Saya Sempat Tegang

Tunggal putra andalan Tanah Air, Jonathan Cristie menuju babak perempat final Indonesia Masters 2019.

JAKAERTA-RADAR BOGOR, Jonathan Cristie menuju babak perempat final Indonesia Masters 2019. Di babak kedua, dirinya menang mudah atas Shi Yuqi.

Tampil di Istora, Senayan, Jakarta, Kamis (24/1) sore WIB, Jojo sempat diberi perlawanan ketat pada game pertama. Namun keadaan berubah ketika pindah lapangan di game yang kedua. Laga disudahi dengan skor 22-20 dan 21-6.

Selepas pertandingan, Jojo menceritakan kunci suksesnya membungkam Shi Yuqi. Dirinya mengaku menang angin saat memasuki game kedua.

“Saya main lebih rileks. Di awal memang ada tegang. Tapi tidak setegang pertandingan kemarin. Intinya saya mikir saat tertinggal jangan panik dulu,” ucap Jojo kepada wartawan.

“Ini sebenarnya di luar ekspektasi saya karena bisa menang straight set. Karena sebelumnya kalau bertemu Shi Yuqi selalu main rubber. Saya tidak mau pancing buat main reli-reli panjang karena di game kedua saya menang angin. Saya main lebih agresif saja. Saya inisiatif menyerang dan itu strategi ampuh untuk mengatasi Shi Yuqi,” tambahnya.

Jojo juga mengomentari soal dukungan penuh yang didapatnya di Istora. Penonton yang kebanyakan wanita berteriak histeris mendukung sang idola.

“Penonton hari ini sangat luar biasa. Saya lihat Istora benar-benar full. Saya senang punya suporter luar biasa seperti ini,” tandas Jojo.(jp)