25 radar bogor

Diah Pitaloka Dengarkan Keluhan Warga Bogor

BOGOR – RADAR BOGOR,Anggota DPR RI Komisi XIII dari Fraksi PDI Perjuangan, Diah Pitaloka kembali lakukan pertemuan dengan masyarakat Kota Bogor lewat rapat dengar pendapat di kawasan Bogor Tengah, Selasa (22/1) lalu.

Calon anggota legislatif (caleg) dapil Kota Bogor dan Cianjur itu menjelaskan bahwa ada beberapa pembahasan yang dilakukan dengan masyarakat. Diantaranya adalah keluhan tentang pungutan liar yang masih sering terjadi, beras miskin (raskin), dan lansia yang jarang tersentuh.

“ Selain itu juga kita bahas tentang renovasi rumah ibadah seperti musala, hingga kepada persoalan pemberdayaan perempuan. Kita mendengarkan apa yang menjadi persoalan, dengan harapan dalam kerja DPR RI bisa mendorong, memperjuangkan, atau membantu memfasilitasi,” kata Diah pada Radar Bogor.

Sambungnya, persoalan tersebut lansung dikomunikasikan dengan mitra kerja di DPR tingkat pusat. Terlebih dalam komisinya yang merupakan komisi sosial, persoalan – persoalan di Kota Bogor tersebut bisa dituntaskan.

“ Minimal persoalan itu kita bisa lansung tanya ke pemerintah setempat, follow up nya seperti apa. Saya mungkin juga membantu eksekutif dalam me-review kerjanya seperti apa. Apalagi untuk yang prioritas,” pungkasnya. (dka)