25 radar bogor

Bakal Jadi Istri Ahok, Bripka Puput Siap Mundur dari Polri

Bripka Puput dan Ahok (tengah) foto bersama.
Bripka Puput dan Ahok (tengah) foto bersama.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Bripda Puput Nastiti Devi yang konon akan segera menikah dengan Basuki T Purnama memutuskan mundur dari Polri. Polwan yang kini berusia 22 tahun itu telah menyerahkan surat pengunduran diri kepada atasannya, Kepala Pelayanan Markas Polri Kombes Apriasti Bakti.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengungkapkan, Puput sudah mengajukan surat pengunduran diri awal bulan ini. “Bripda Puput sudah mengundurkan diri dari dinas kepolisian mulai tanggal 9 Januari 2019. Barusan dapat infonya,” ujar Dedi seperti diberitakan JawaPos.com, Kamis (24/1).

Lantas, apakah alasan Puput mengundurkan diri? Dedi mengaku tidak bisa memberikan alasan spesifik. “Secara pribadi yang bersangkutan ingin mengundurkan diri dan sudah disetujui oleh pimpinan. Jadi yang bersangkutan sudah bukan anggota Polri,” tutur jenderal bintang satu itu.

Untuk diketahui, Ahok dan Puput berencana menikah dalam waktu dekat ini. Puput merupakan mantan ajudan Veronica Tan semasa masih menjadi istri Ahok.(jpc/jpg)