Beranda Berita Utama Vanessa Angel Aktif di Prostitusi Online, Ternyata Buat Bayar Cicilan Mobil!

Vanessa Angel Aktif di Prostitusi Online, Ternyata Buat Bayar Cicilan Mobil!

Foto instagram Vanessa Angel.

SURABAYA-RADAR BOGOR,Fakta baru terungkap dalam kasus prostitusi yang melibatkan artis FTV, Vanessa Angel. Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengungkap alasan Vanessa Angel terjun ke dalam bisnis prostitusi online.

Menurutnya, Vanessa Angel aktif mencari pelanggan dan menawarkan dirinya karena membutuhkan uang untuk membayar cicilan.

Resmi jadi Tersangka Kasus Prostitusi Online, Begini Nasib Vanessa Angel

universitas ibn khaldun bogor uika

“Hasil keterangan para muncikari, salah satu yang paling aktif dia. Dia yang minta dicarikan, dengan alasan dia mau nyicil mobil, mau bayar cicilan rumah dan itu secara terang-terangan,” ungkap Irjen Pol Luki Hermawan saat menjadi bintang tamu dalam acara iNews Talkshow&Magazine, baru-baru ini.

Irjen Pol Luki Hermawan menambahkan, karena alasan itu pula pihaknya memutuskan untuk menaikkan status Vanessa Angel.

Sebelumnya, Vanessa hanya sebagai saksi korban dan kini menjadi tersangka.

“Ini baru pertama kali, seseorang yang menjadi korban tapi secara aktif berperan dan ikut langsung dia berperan dan saling menguntungkan antara muncikari,” jelas Luki.

Vanessa Angel meminta maaf telah membuat kegaduhan setelah penangkapannya atas dugaan prostitusi online. Vanessa berstatus saksi korban. (Zaim Armies/Jawa Pos)

Dalam kasus ini, Vanessa Angel terbukti melanggar Pasal 27 UU ITE nomor 11 tahun 2008, tentang penyebaran atau pendistribusian konten yang melanggar kesusilaan.

Dapatkan Fakta Baru, Polda Jatim Tetapkan Vanessa Angel Tersangka Kasus Prostitusi Online

Hal ini dibuktikan dengan temuan foto dan video berbau pornografi yang disebarkan oleh Vanessa Angel kepada muncikarinya.

“Hasil keterangan pemeriksaan saksi ahli menyampaikan itu bisa, dengan UU ITE itu masuk unsurnya, di mana mereka mengeksplor dirinya sendiri, ada komunikasi yang berbau asusila,” tandasnya (mg7/jpnn/ysp)