25 radar bogor

Sudah 20 Saksi Diperiksa, Pembunuh Siswi SMK Baranangsiang Belum Juga Terungkap

Petugas kesehatan saat memeriksa kondisi siswi SMK Baranangsiang Bogor, yang tewas ditusuk, Selasa (8/1/2019).
Petugas kesehatan saat memeriksa kondisi siswi SMK Baranangsiang Bogor, yang tewas ditusuk, Selasa (8/1/2019).

BOGOR – RADAR BOGOR, Siapa pelaku penusukan terhadap Andriana Yubelia Noven Cahya Rejeki, Siswi SMK Baranangsing, hingga kini belum tertangkap.

Padahal, sudah 20 saksi diperiksa polisi, namun pencarian pelaku hingga kini belum menemui titik terang.

“20 saksi itu dari pihak teman, orang tua, penjaga kost, warga yang lewat disitu dan yang terekam cctv kita periksa, termasuk pelajar seragam pramuka,” ujar Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo kepada Radar Bogor, Rabu (16/1/2019).

Dari apa yang sudah dicurigai, kata dia, keterangan para saksi belum ada yang mengarah pada pelaku. Termasuk dari barang pribadi milik korban seperti diari maupun media sosialnya, facebook. “Semua melihat pelaku, tapi saat dicocokan kepada foto yang di curigai semua negatif hasilnya,” kata kapolsek.

Sketsa wajah pelaku hingga saat ini masih diproses oleh Mabes Polri. Itu pun berdasarkan keterangan saksi-saksi dan bukti rekaman CCTV. Dia belum mengetahui hasilnya seperti apa.

Sambil menunggu, pihaknya terus bekerja dilapangan dengan mengumpulkan bukti-bukti yang ada dan dikirimkan ke Mabes Polri. Teranyar, sidik jari diduga milik pelaku berada pada gelas bekas minum di sekitaran TKP.

“Sidik jari ada juga yang kemungkinan itu bekas diminum sama pelaku di tempat sekitar TKP, sudah kita serahkan ke Labfor,” imbuhnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengaku masih melakukan lidik. Sebab belum ada keterangan saksi yang mengarah ke pelaku. “Paling tidak keterangan saksi petunjuk akan kita singkronkan dengan yang di CCTV,” tuturnya.

Hasil sketsa wajah pelaku pun hingga saat ini masih dalam proses. Sebab perlu keterangan detail dari para saksi. “Kalau memang sudah singkronisasi dengan saksi kita akan ekspos, yang jelas sketsa itu kan tidak mengawang-awang,” pungkasnya. (gal)