25 radar bogor

Viral di Facebook, Video Mesum Sepasang Remaja Bikin Warga Jatirejo Geger

Ilustrasi Video Mesum

BOGOR-RADAR BOGOR,Video dan gambar berisi adegan panas dengan tanpa mengenakan sehelai benang pun diduga dilakukan oleh sepasang remaja asal Mojokerto.

Dalam gambar yang belakangan mulai beredar melalui media sosial (medsos) dan pesan aplikasi chatting berantai ini, pasangan sejoli ini tak segan melakukan adegan syur nan vulgar.

Gambar, baik dalam bentuk video maupun capture yang muncul tersebut diduga dilakukan di dalam sebuah kamar. Nampak, mereka tidak mengenakan sehelai pakaian apa pun. Baik pasangan perempuan maupun laki-laki.

Bahkan, mereka diduga tidak segan merekam adegan panas tersebut melalui kamera smartphone. Dalam gambar itu, di belakang mereka, nampak tembok kamarnya bercat kuning kecokelatan.

Sementara, perbuatan tak senonoh tersebut dilakukan di atas kasur berlapis srai warna biru muda motif kotak-kotak.

Penelusuran radarmojokerto.id (Radar Bogor Grup) selain berpose panas, pasangan sejoli yang dikabarkan tinggal di wilayah Kecamatan Jatirejo dan Trowulan, Kabupaten Mojokerto tersebut tidak segan-segan merekam gaya hubungan mereka.

Hal itu terlihat dari short kamera smartphone yang dipegang diduga sengaja diarahkan pada bagian-bagian tubuh yang sensitif. Meski begitu, belum diketahui jelas identitas pasangan ini.

Namun, dari gambar yang beredar, kulit keduanya terlihat langsat. Si perempuan nampak mengenakan jam tangan dan gelang warna biru. Rambut panjangnya yang terurai seolah mewarnai suasana saat itu.

Sesekali mereka bercumbu dan melanjutkan dengan pamer bercium mesra di depan kamera

HW, seorang warga menuturkan, beredarnya video dan potongan foto panas tersebut setelah banyak warga berisi rekaman syur pasangan remaja melalui facebook.

“Pasca diunggah, sekarang video dan foto di facebook sudah dihapus,” ujar salah warga asal Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. (mj/ori/ris/JPR)