25 radar bogor

Akhirnya Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Resmi Bercerai

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya resmi bercerai. Keduanya tak lagi menjadi pasangan suami istri melalui putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Vicky Prasetyo pun bersyukur permohonan talak terhadap Angel Lelga dikabulkan majelis hakim. “Alhamdulillah, tadi sudah ketuk palu. Sudah sah (cerai) menurut agama dan negara,” kata Vicky Prasetyo tersenyum.

Pria yang kerap tersangukut kasus penipuan ini mengaku senang bisa berpisah dengan Angel Lelga. “Sudah selesai lah tingkat kontroversi hatinya. Sekarang ya sudah lah. Enggak munafik sedih lah, juga senang, maksudnya sudah selesai,” ucap Vicky usai sidang.

“Cuma, jadi keingat dulu lompat dari helikopter, terus dirayain sampai ditayangin live di dua stasiun TV. Kalau lihat flashback-nya sih, semua juga pengin langgeng dan bahagia, tapi kalau sudah disuguhkan seperti ini, ya apapun yang terjadi dilakukan,” sambungnya.

Diketahui, Vicky dan Angel menikah pada Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Resepsi pernikahan mereka digelar mewah di kawasan Ancol.

Namun belum genap setahun,Vicky melayangkan gugatan cerai . Di tengah proses perceraian, Vicky sempat menggerebek kediaman Angel di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.(mg7/jpnn)