Beranda Berita Utama Tuntut Pelaku Dihukum Seberat-beratnya, Siswi SMK Baranangsiang Dimakamkan di Bandung

Tuntut Pelaku Dihukum Seberat-beratnya, Siswi SMK Baranangsiang Dimakamkan di Bandung

Siswi SMK di Barangsiang tewas setelah ditusuk orang tak dikenal

BOGOR-RADAR BOGOR,Penusukan seorang siswi SMK di Baranangsiang, Kota Bogor, Rabu (9/1/2019) menggegerkan warga Kota Bogor. Korban tewas bersimbah darah.

Menurut rekan korban dan juga teman indekos AY, Vanesa Aula Febiana, AY merupakan sosok penyabar dan tidak pernah melakukan hal yang aneh-aneh. Saat bercanda dengan sesama temannya, AY juga tidak mudah tersinggung.

Pelaku Pembunuh Siswi SMK Baranangsiang Masih Berkeliaran, Siswi Indekos Diminta Berhati-hati

universitas pakuan unpak

“Biasanya saya selalu jalan bareng sama dia. Dan saya shock pas dengar informasi ini. Dia itu pokoknya ceria, baik, sabar, dan suka bercanda dengan kita,” ucapnya.

Sementara paman korban, Troyono (46) mengaku tidak terima atas kejadian yang menimpa keponakannya. Ia berharap agar polisi segera mengungkap pelaku yang sebenarnya.

”Pelaku harus segera ditangkap. Kami tidak terima. Berikan hukuman seberat-beratnya. Jangan sampai kejadian ini menimpa kepada yang lain,” ujarnya.

Korban AY, rencananya akan dimakamkan di Bandung, kampung halamannya. Saat ini jasad korban masih berada di ruang forensik RS PMI dan keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

Masih Diburu, Pelaku Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Bogor Terekam CCTV

”Kita masih menunggu keluarga yang lain. Rencana dibawa dulu ke Cianjur. Baru mungkin besok (hari ini,red) dimakamkan di Bandung,” pungkasnya. (ysp)