25 radar bogor

Siswi SMK di Bogor Tewas Ditusuk, Ini Identitasnya

Petugas melakukan oleh TKP tempat ditemukannya korban di Jalan Bangka,Kelurahan Baranangsiang.

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang Siswi SMK yang ditemukan tewas di sebuah gang Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, diketahui bernama Andriana Yubelia Noven Cahya, siswi SMK Barangsiang Bogor.

Korban ditemukan bersimbah darah dan masih mengenakan seragam berikut tas sekolah yang dikenakan. Diduga remaja malang ini menjadi korban penusukan yang dilakukan orang tak dikenal, Selasa (8/1/2019) sore.

Lia (36), pemilik kosan tempat tinggal Novan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16:00 Wib. Novan sepertinya sudah diintai seseorang laki-laki rambut kerinting, putih, badan kurus, tinggi sekitar 165 cm, dan perkiraan usia 17 tahun.

Sampai detik ini, petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di sekotar lokasi dengan melihat jejak-jejak yang ada seperti kamera CCTV.

Masih Menggunakan Seragam Sekolah, Siswi SMK di Bogor Tewas Ditusuk

“Korban langsung dibawa ke RS BMC, namun akhirnya dipindahkan ke RS PMI bagian forensik. Saat ini korban masih dilakukan autopsi,” ujarnya kepada Radar Bogor. Selama ini, korban tinggal di kosan milik Lia, Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang.

Salah seorang teman kost korban, Vanesa (17) yang juga satu sekolah menjelaskan, korban adalah warga Bandung yang sekolah di SMK II Baranangsiang. “korban adalah sosok yang baik. Ramah, ceria,” terangnya.(rp2/c)