25 radar bogor

Persela Mulai Latihan, 40 Pemain Turun ke Lapangan

JAKARTA – RADAR BOGOR, Persela Lamongan mulai mempersiapkan diri jelang datangnya kompetisi Liga 1 2019. Laskar Joko Tingkir telah memulai latihan perdana di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (7/1) sore.

Dalam kesempatan ini, latihan diikuti oleh 40 pemain. Mereka sekaligus seleksi agar mendapat satu tempat di skuad Persela musim ini.

“Pemain seleksi datang dari Liga 3, Liga 2, dan Liga 1. Hari ini saya belum bisa melakukan penilaian. Saya bisa memaklumi karena kondisi pemain belum fresh. Ada banyak pemain yang baru datang beberapa jam sebelum latihan,” ungkap pelatih Persela, Aji Santoso.

Rata-rata pemain seleksi masih berusia 23 tahun. Ini sesuai dengan kebijakan manajemen yang bakal mengandalkan banyak pemain muda di kompetisi 2019.

“Saya belum bisa pastikan rekrut berapa pemain, tergantung kualitas dan kebutuhan. Kalau ada enam, tujuh ,atau delapan pemain, lebih bagus,” ucap Aji yang dikutip dari laman resmi klub.

Selain Aji, momen tersebut juga dipantau langsung oleh dua asisten pelatih yakni Danur Dara dan Ragil Sudirman. Para pemain menjalani latihan teknik, skill, serta kecerdasan dalam mengolah si kulit bundar.

Editor : Bagusthira Evan Pratama
Reporter : Bagusthira Evan Pratama