25 radar bogor

Merasa Dijebak, Vanessa Angel Bantah Tak Berbusana Saat Ditangkap

Vanessa Angel meminta maaf telah membuat kegaduhan setelah penangkapannya atas dugaan prostitusi online. Vanessa berstatus saksi korban. (Zaim Armies/Jawa Pos)
Vanessa Angel meminta maaf telah membuat kegaduhan setelah penangkapannya atas dugaan prostitusi online. Vanessa berstatus saksi korban. (Zaim Armies/Jawa Pos)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Jane Shalimar membeberkan jika Vanessa Angel sudah setahun belakangan kenal dengan sosok ES yang diduga adalah mucikari yang sudah diamankan oleh Polda Jatim.

Sosok ES ini juga dikatakan sebagai orang yang mengundang Vanessa Angel ke Surabaya untuk menjadi MC dalam sebuah acara. Hal itu diakui Jane berdasar keterangan langsung dari Vanessa Angel.

“Saya tanya ‘kamu kenal orang ini memang baru atau lama?’ Dia jawab, ‘sudah setahun saya kenal’ gitu,” kata Jane Shalimar saat jumpa pers di Kalibata City, Kalibata Jakarta Selatan, Senin (7/1) malam.

“Yang dia (Vanessa) tahu, dia diundang secara mendadak makanya Vanessa bilang ke manajernya kalau ada job mendadak yang langsung ditawarkan kepada dia. Acara itu di Sutos,” lanjut Jane.

Oleh karenanya, Vanessa mengajak asistennya ke Surabaya. Asisten pribadi Vanessa itu pun diakui Jane ikut ke hotel tempat Vanessa ditangkap. Namun, asisten sedang keluar membeli kudapan, sehingga tidak didapati di kamar hotel.

“Logikanya gini, kalau emang Eca (sapaan akrab Vanessa) mau ‘itu’, ngapain dia ajak asistennya, ngapain dia pamit nge-MC ke manajernya. Itu job dadakan makanya dia izin ke manajemennya,” jelas Jane.

Bahkan, Vanessa pun tidak mengetahui soal harga Rp 80 juta. Melalui Jane, Vanessa bercerita bahwa dia belum membahas bayarannya bekerja ke oknum ES.

Kemudian, ES yang diduga mucikari menjebak Vanessa untuk bertemu di kamar hotel. Katanya, untuk istirahat sebelum acara dimulai sekaligus membahas harga di kamar tersebut.

“Acaranya kan jam 2-an gitu. Eca udah sampai Surabaya kan jam 11-an. Beberapa jam itu mau dipakai istirahat nunggu di hotel, tapi ternyata ada kejadian itu Makanya dia ngerasa dijebak,” sambung Jane.

Vanessa pun membantah jika dirinya tak berbusana saat dipergoki di kamar hotel. Hal itu dipastikan Jane.

“Saya juga tanya, ‘intinya kamu berbusana nggak ketika ditangkap di hotel?’ Dia jawab, ‘pakai baju,’,” tukas Jane. (jpc)