25 radar bogor

Terungkap, Eks Gelandang Persija Sudah Lama Ingin Berkostum Borneo FC

JAKARTA – RADAR BOGOR, Borneo FC baru saja resmi kedatangan satu gelandang asing yakni Renan da Silva. Sebelumnya, Renan bermain untuk Persija Jakarta sejak putaran kedua dan ikut andil dalam raihan gelar Liga 1 2018. Bagi Pesut Etam, Renan merupakan buruan lama. Maklum saja, gelandang asal Brasil itu sudah lama ingin bergabung dengan Borneo FC.

Hal itu dikatakan langsung oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, seperti dilansir di laman resmi klub. “Renan senang sekali bergabung bersama Borneo FC. Sebenarnya sudah sejak lama tepatnya saat musim 2016 yang lalu, tapi baru bisa terealisasi 2019,” ucap Nabil.

Setali tiga uang, Renan juga memang punya harapan untuk menjadi bagian Pesut Etam sudah lama. Berdasar itu, dia bakal bekerja keras untuk membawa kejayaan bagi Borneo FC.

“Sekarang Samarinda adalah kotaku dan Borneo FC ada dihatiku,” ungkap Renan di Instagram Borneo FC.

Renan adalah sosok gelandang kreatif. Selama paruh kedua Liga 1 2018 bersama Persija, dia bermain dalam 13 laga. Renan melahap 878 menit dengan satu gol dan empat assists. Renan menjadi pemain asing kedua yang dikontrak Borneo FC untuk musim 2019. Sebelumnya, manajemen memutuskan untuk mempertahankan penyerang asal Argentina, Matias Conti.

(ies/JPC)