25 radar bogor

Wow, Pemain Bali United Dapat Panggilan Membela Klub Swedia

JAKARTA – RADAR BOGOR, Satu lagi pesepak bola Indonesia mendapat kesempatan unjuk kemampuan di pentas Eropa. Setelah Egy Maulana Vikri, kini giliran Sutanto Tan yang akan terbang menuju Benua Biru.

Gelandang Bali United tersebut akan mencoba peruntungan bersama klub asal Swedia, Dalkurd FF. Sutanto sendiri saat ini sedang berada di Singapura untuk menjalani latihan bersama klub Geylang International FC.

“Ya, saya mendapat kesempatan untuk trial di Swedia bersama Dalkurd FF. Segala administrasi sudah beres dan kalau tidak ada halangan, saya akan berangkat ke Swedia tanggal 6 Januari 2019 besok. Mohon doanya semoga saja segala sesuatunya dilancarkan selama di sana,” ujar Sutanto yang dikutip dari situs resmi Bali United.

Langkah Sutanto didukung penuh oleh manajemen Bali United. Meski sudah terlanjur dikontrak untuk musim 2019, Sutanto tetap dibiarkan pergi demi mewujudkan cita-citanya dan mengembangkan karir sepak bolanya.

“Kami dukung penuh Sutanto untuk menjalani trial di Swedia. Kalau nantinya Sutanto kembali ke Indonesia, kesempatan untuk bergabung bersama Bali United tetap terbuka lebar untuk dia,” ujar Yabes Tanuri, CEO Bali United.

Dalkurd FF sendiri merupakan klub yang bermain di divisi dua Liga Swedia. Tahun lalu mereka terdegradasi dari divisi utama karena menghuni posisi dua terbawah klasemen.

(ies/JPC)