25 radar bogor

Satgas Anti Mafia Bola Bakal Kembali Panggil Sekjen PSSI

JAKARTA – RADAR BOGOR, Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, memang sudah memenuhi panggilan Bareskrim dan diperiksa oleh Satgas Anti Mafia Bola pada Jumat (28/12/2018) kemarin. Namun, Satgas memastikan bakal memanggil kembali Ratu Tisha untuk dimintai keterangan.

Hal itu disampaikan oleh Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo. Menurutnya, untuk mendalami kasus pengaturan skor, pihaknya akan memanggil kembali Sekjen PSSI dan meminta informasi tambahan. Nantinya Tisha akan diminta hadir kembali untuk memberikan data-data yang diminta penyidik.

“Terkait jadwal, regulasi, teknis pengaturan Liga 3, Liga 2, dan Liga 1. Dalam minggu ini Sekjen PSSI akan memberikan keterangan dan data tambahan kepada penyidik,” ucapnya.

“Sekjen PSSI sangat kooperatif. Berkomitmen akan membantu Satgas Anti Mafia Bola untuk mengungkap mafia bola sampai akar-akarnya. Sudah komitmen PSSI pada prinsipnya mendukung kinerja Satgas Anti Mafia Bola. Tidak menutup kemugkinan tersangka akan bertambah,” pungkas Dedi.

(mat/JPC)