25 radar bogor

Korem Suryakancana Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Longsor Sukabumi

angsung Danrem 061/Suryakencana Kolonel Inf M. Hasan

SUKABUMI-RADAR BOGOR, Tidak hanya melakukan proses pencarian, jajaran Korem 061/Suryakancana juga memberikan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya kepada warga yang menjadi korban longsor di Dusun Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Bantuan sembako dan perlengkapan rumah tangga untuk 30 Kepala Keluarga (KK) korban longsor ini diserahkan langsung Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf M. Hasan didampingi Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi, Kakansar wilayah Bandung dan Kabid Kedarutan dan Logistik BPBD Kabupaten Sukabumi di depan Posko Gabungan, Jumat (4/1/2019).

Hingga memasuki hari kelima proses pencarian korban longsor, terus dilakukan tim gabungan. Mereka berjibaku dengan lumpur untuk mencari belasan korban yang diperkirakan masih tertibun material tanah. Hingga hari kelima ini, tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Basarna, dan relawan masih melakukan pencarian korban.

“Semoga hari ini (Jumat, red) ke-15 korban longsor dapat ditemukan, mohon doa semuanya,” ujar Kepala Penerangan Korem Suryakancana, Mayor Ratno kepada Radar Bogor, Jumat (3/1/2019).(pin)