25 radar bogor

Terserempet Kerta Api di Perlintasan Tak Berpalang Pintu, Driver Ojol Kritis

SIDOARJO-RADAR BOGOR,Perlintasan kereta api tak berpalang pintu di Desa Sumokali, Candi, menelan korban. Seorang pengendara ojek online dilarikan ke rumah sakit (RS) Sidoarjo setelah terserempet kereta api, Kamis (3/1) siang.

Korban adalah Abdul Rosaq, 47, warga Jatirejo, RT 02/RW 01, Porong. Beruntung, korban masih bergerak dalam peristiwa tersebut meski sempat tergeletak di pinggir rel dalam keadaan kritis.

Darno, 30, saksi mata warga setempat menceritakan, kejadian bermula saat korban yang mengendarai motor Honda Vario nopol W 4684 SX hendak menyeberang di perlintasan yang berada di sebelah jembatan layang Sumokali tersebut.

“Korban melaju dari arah utara, sementara keretanya dari arah barat ke timur,” sebut Darno di lokasi.

Ia melanjutkan, tampaknya korban tak mengetahui laju KA Jenggala jurusan Sidoarjo-Mojokerto tersebut. Sehingga, korban terserempet kereta hingga terpental sejauh 10 meter dari lokasi kejadian.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung mendatangi korban. Korban dilarikan ke RSUD Sidoarjo. “Saat saya angkat, korban masih nyebut (menyebut nama Tuhan, Red),” imbuh Darno. (son/jay)

(sb/son/jay/JPR)