25 radar bogor

Meski Warga Buka Jalur Jalan, Pemkot Komitmen Tutup Jalur R3

Pemerintah Kota Bogor, akhirnya resmi menutup Jalur R3, Jumat (21/12/2018) malam.

BOGOR-RADAR BOGOR,Jalur Regional Ring Road (R3) Katulampa Bogor sepertinya akan terus ditutup Pemkot Bogor. Pemkot juga akan terus berusaha menulasi pembayaran sesuai putusan pengadilan.

“Kita ingin mentaati keputusan pengadilan, kita harus komitmen menutup,” kata Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Duh! Buka Water Barrier, ‘Pak Ogah’ Bermunculan di Jalur R3

Bahkan, politisi PAN tersebut menyebut akan menyempurnakan penutupan di Jalan Regional Ring Road (R3) seluas 1.987 Meter Persegi.

“Karena banyak warga melewati itu jalur tersebut walaupun sudah ditutup, sembari mempercepat proses penyelesaian kewajiban,” ucap Bima.

Bima juga mengaku telah bertemu dengan keluarga pemilik lahan yaitu Salim Abdulah atau biasa disebut dengan H. Aab.

Sejumlah pemuda membuka blokir Jalur R3 sehingga kendaraan roda dua bisa melintas.

“Hasilnya, pemilik lahan sama-sama dengan kita akan mentaati keputusan pengadilan dan juga sadar di lapangan banyak yg menerobos dan sepakat akan memperbaiki,” imbuhnya.

Sekedar informasi, Pemeritahan Kota Bogor sedang menutup Jalur Regional Ring Road (R3) penutupan jalur Regional Ring Road di Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor untuk menaati putusan pengadilan yang telah disepakati.

Jalur R3 Dibuka Paksa Pengendara, Warganet Bilang Begini

Dimana dalam putusan pengadilan tersebut Pemkot Bogor sebagai tergugat yang kalah harus menutup jalur Regional Ring Road (R3) karena tidak bisa membayar ganti rugi ke pemilik lahan Siti Khodijah seluas 1.987 meter persegi.

(adi/ps/ysp)