25 radar bogor

Usai Bidik Vizcarra, Bogor FC Siap jadikan Vujovic Sebagai Pelatih

Vladimir Vujovic. (dok.Jawapos)

BOGOR-RADAR BOGOR,Setelah memastikan lolos ke Liga 2, Bogor FC terus melakukan pembenahan. Setelah kursi kepelatihan kosong usai ditinggalkan Jan Saragih, kini Bogor FC membidik mantan pemain Persib dan Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic sebagai pelatih.

Effendi Syahputra selaku CEO klub mengatakan, bahwa ada kemungkinan untuk memperkuat jajaran pelatih dengan merekrut Vujovic.

“Dengan Vlado kami memang intens komunikasi. Saat ini kami sedang coba membangun kesamaan visi,” ucap Effendi kepada awak media.

Effendi menyebut usai naik kasta ke Liga 2, Bogor FC tidak akan main-main dan asal-asalan dalam hal perekrutan pemain dan pelatih. Ia berhasrat membawa Bogor FC segera mentas di Liga 1.

Lisensi kepelatihan Vujovic sendiri saat ini adalah UEFA B yang ia dapat pada 2015 lalu. Lisensi tersebut masuk untuk standar sebagai pelatih Liga 2.

Sebelumnya Bogor FC juga membidik Esteban Vizcarra untuk slot pemain tengah. Keinginan Vizcarra bermain di klub yang tidak jauh dari Kota Bogor membuat kans eks Semen Padang tersebut merapat ke Bogor FC sangat Kuat.