Beranda Bogor Raya Terkuak! Misteri Mobil Pajero Milik Warga Bogor yang Tertinggal di Lokasi Tsunami,...

Terkuak! Misteri Mobil Pajero Milik Warga Bogor yang Tertinggal di Lokasi Tsunami, Ini Identitas Pemiliknya

Mobil milik warga Bogor yang tertinggal di lokasi tsunami. (Instagram)

BOGOR-RADAR BOGOR,Beredar sebuah pesan di WhatsApp misteri foto mobil Pajero Sport hitam bernopol F 1696 II asal Bogor. Menurut pesan yang beredar, mobil yang dimiliki warga Bogor tersebut seluruh penumpangnya tewas tergulung Tsunami Banten.

Namun, menurut Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama mengatakan jika pihaknya berhasil menemukan identitas pemilik mobil tersebut.

Menurutnya, pemilik mobil hitam tersebut ditemukan dengan kondisi selamat atas nama Tihendra AL asal Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

universitas pakuan unpak

“Sekarang mobil tersebut sudah dibawa oleh pemiliknya ke rumahnya di Citeko, Cisarua, Bogor,” kata Hasby dalam keterangannya, Kamis (27/12/2018).

 

Menurut rilis yang dikeluarkan dari Satlantas Polres Bogor, Tihendra AL, mengaku berlibur bersama 5 orang anggota keluarganya ke Ciputih Beach, Ujung Kulon, Banten pada Sabtu (22/12/2018) dini hari lalu

Namun pada saat pukul 21.00 WIB malam di lokasi wisata, Tihendra dan keluarga menjadi korban tsunami. Dalam bencana tersebut, salah satu anggota keluarga Tihendra meninggal dunia.

“Di situ terjadi luka-luka kecil pada keluarga saya dan satu orang meninggal atas nama Dwi Setiawati,” ujar Tihendra.

Pada saat kejadian, ia menjelaskan bahwa dirinya dan keluarga memang tidak berada dalam mobil. Usai diterjang tsunami, lanjut dia, mobil tersebut ia tinggalkan karena harus menjalani perawatan di rumah sakit.

“Pada hari Selasa (25/12/2018) saya kembali ke lokasi untuk mengambil mobil Pajero Sport karena kunci mobil sudah ditemukan. Pada hari itu, mobil Pajero Sport itu saya bawa kembali ke rumah dan sekarang sudah ada di rumah di Citeko, Cisarua, Bogor dan ini STNK-nya beserta kuncinya ada di saya,” jelas Tihendra.(hal/ps/ysp)