25 radar bogor

Inilah 3 Penyelamat Nyawa Ifan Seventeen Saat Diterjang Tsunami Banten

Ifan Seventeen
Ifan Seventeen

JAKARTA-RADAR BOGOR, Di tengah duka yang merundung, Ifan Seventeen masih sempat mengunggah sejumlah foto. Kali ini dia memposting foto tiga penyelamat nyawanya saat diterjang tsunami dan terombang-ambing selama dua jam di lautan.

“Sebenernya Allah mengirimkan tiga penyelamat waktu bencana kemarin. Yang pertama, kotak hitam di tengah yang Allah kirimkan sebagai penyambung nyawaku saat aku terkatung-katung di tengah laut selama 2 jam, dengan jarak hampir 1 km dari bibir pantai bersama 3 orang lainnya,” ungkap Ifan Seventeen lewat akun Instagram miliknya, Jumat (28/12).

Penyelamat kedua dan ketiga bagi pelantun lagu Selalu Mengalah itu adalah dua orang yang fotonya ikut diunggah. Menurut Ifan, dua orang tersebut telah membantunya setelah bencana tsunami.

https://www.instagram.com/p/Br6Xv9tBMm7/

“Yang kedua dan ketiga adalah mas @episoemarna (kanan) dan bang @yusrankiyut (kiri), pertemuan tak sengaja di tengah jalan dan di ruang IGD rumah sakit. Di tengah kebingunganku, tanpa kendaraan, tanpa arah, tanpa uang sepeserpun yang aku pegang waktu itu. Jaket yang mereka pakai saat aku kedinginan, menyebarkan data kepada relawan tentang ciri-ciri istriku, sampai memberikan support moril dalam proses pencarian istri dan drummerku selama disana,” ujar Ifan Seventeen.

Ifan pun tak lupa memanjatkan rasa terima kasihnya kepada Allah SWT, atas kesempatan hidup yang diberikan kepadanya.

“Mas Epi, Bang Yusron, hanya Allah yang bisa membalas kebaikan Mas Epi dan Bang Yusron, enggak akan cukup aku yang ngebales,” imbuhnya. (mg3/ysp)